Kamis, 10 Agustus 2017

Harga Kamera Xiaomi Terbaru

Harga Xiaomi Yi Action Kamera – Sesudah kita tau makin banyak produsen smartphone yang menginginkan berlomba membuat smartphone yang makin mutakhir. Tetapi tidak dengan produsen asal Tiongkok ini yang menginginkan menghadirkan hal yang lain pada karyanya. Kita tau bila Xiaomi populer dengan product smartphone serta tablet androidnya saja, tetapi saat ini vendor asal China ini menginginkan menghadirkan inovasi yang lebih mutakhir sekali lagi yaitu dengan meluncurkan kamera action yang bernama Xiaomi Yi Action Kamera. Diberitakan bila camera ini dapat tahan air dengan low biaya dengan kata lain harga yang begitu murah.

Hal semacam ini pastinya dapat buat persaingan perebutan usaha dikalangan camera action jadi makin ramai, kompetitor kuat dari Xiaomi Yi yaitu Go Pro Hero yang keduanya mempunyai feature nyaris serupa. Ketidaksamaan dari ke-2 kompetitor ini ada disoal harga, kita tau harga Go Pro Hero di bandrol di atas 3 juta-an, bila diliat harga nya ini lebih mahal dari Xiaomi Yi Action Kamera yang di jual cuma dikisaran 1. 6 juta-an saja. Hal semacam ini sudah pasti perbandingan yang begitu jauh berlainan dengan harga yang di tawarkan dari ke-2 camera ini, walau sebenarnya dari spesifikasi keduanya nyaris tak ada ketidaksamaan.

Spesifikasi Xiaomi Yi Action Kamera mempunyai feature nyaris serupa dengan Go Pro Hero seperti untuk transfer file serta remote control diberi built-in WiFi lewat aplikasi pendamping. Xiaomi memberi ketahanan baterai yang bagus untuk product keluaran paling barunya ini. Camera yang tahan air ini dikemas dengan resolusi 16 MP Sony Exmor R CMOS backside illuminated sensore yang bisa merekam 1080p serta 720p viedo pada 60fps.

Dalam kelebihan merekam video, Xiaomi Yi Action Kamera ini di dukung oleh processor Ambarella A7LS. Camera yang bisa dipasangkan pada helm kendaraan serta hewan peliharaan yang mempunyai berat yang cukup enteng yaitu sekitaran 72 gr. Untuk pengambilan gambar serta video diberi dengan sensor pojok 155 derajat. Camera dengan ukuran 60, 4 x 42 x 21, 2 mm ini terbuat dari PC + ABS serta bahan komposit logam. Baca Juga : Harga Kamera GoPro Terbaru

Bukanlah hal yang tidak mungkin jika nanti Xiaomi melaunching Xiaomi Yi Kamera dengan resmi di Indonesia, mengingat peminat camera ini begitu besar. Meskipun belum juga dilaunching resmi di Indonesia, tetapi kamu dapat memperolehnya dengan gampang, karna telah menyebar luas di beberapa toko on-line terpercaya. Diluar itu, camera ini di dukung aksesori yang begitu komplit seperti, Waterproof Case, Monopod, maupun handle untuk sepeda serta pundak yang terjual dengan terpisah dengan paket penjualan Xiaomi Yi Action Kamera.

Ada 2 seri Xiaomi Yi Kamera yang di jual di Indonesia yakni versus Travel Edition serta Basic Edition. Jika kamu beli versus Travel Edition jadi juga akan memperoleh satu tongsis yang tidak dipunyai versus Basic Edition, tetapi pastinya harga Xiaomi Yi Action Travel Edition di bandrol lebih mahal dari versus Basic Edition.


Harga kamera Xiaomi terbaru Yi Action Travel Edition plus tongsis di bandrol dengan harga 1. 6 juta-an serta Xiaomi Yi Action Basic Edition di bandrol dengan harga 1. 1 juta-an. Tetapi kami anjurkan untuk kamu yang menyukai berfoto selfie tambah baik beli camera Xiaomi Yi Action Travel Edition karna telah ada tongsisnya yang sudah disiapkan oleh Xiaomi sangat bagus berlainan dari tongsis yang lain berbahan juga terbuat dari besi yang enteng serta dapat memanjang atau memendek lewat cara di putar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar